21 Mar 2014

Bahaya Keputihan Pada Ibu Hamil dan Janin

Keputihan pada ibu hamil sangat berbahaya. Meskipun keputihan adalah hal yang pasti dialami oleh wanita, namun keputihan yang berlebihan pada wanita atau ibu hamil sangatlah berbahaya. Bahaya yang ditimbulkan antara lain kelahiran prematur, radang pada otak bayi, ayan atau epilepsi pada bayi, papiloma laring pada bayi. Keputihan pada ibu hamil dikarenakan siklus hormonal yang tidak teratur. Sehingga banyak keluar cairan atau lendir dari vagina. Tetapi keluarnya cairan dari vagina pada ibu hamil bisa dikatakan normal. Adalah yang tidak normal jika cairan itu berwarna coklat, kehijauan, kekuningan, berbau dan disertai darah. Jika cairan tersebut tidak segera ditangani, maka akan memberikan dampak yang buruk pada perkembangan ibu hamil dan janin.

Keputihan-keputihan tersebut bisa disebabkan oleh bakteri dan virus. Berikut beberapa bakteri dan virus penyebab keputihan pada ibu hamil.
  • Infeksi Clamydia
keputihan yang disebabkan oleh infeksi clamydia dapat menyebabkan terjadinya kelahiran prematur pada bayi akibat ketuban yang pecah sebelum waktunya. selain itu juga bisa menyebabkan keguguran dan kematian pada ibu dan janin jika tidak segera ditangani dengan serius.
  • Infeksi Herpes Simpleks
Virus ini dapat menyebabkan radang otak pada bayi atau janin (ensefalitis)
  • Infeksi Jamur Candida
Keputihan yang disebabkan oleh infeksi jamur candida dapat meningkatkan terjadinya resiko ayan atau epilepsi pada bayi
  • Infeksi virus HPV
Infeksi virus HPV pada bayi dapat memicu terjadinya papiloma laring yang menyebabkan gangguan pernapasan dan gangguan perncernaan bayi.
  • Infeksi bakteri Neisserea Gonorrhoeae
Keputihan yang disebabkan oleh bakteri  Neisserea Gonorrhoeae dapat menyebabkan infeksi pada mata bayi yang menyebabkan kebutaan.

Dari uraian diatas tentang beberapa pemicu dan dampak keputihan pada ibu hamil, sebaiknya anda berusaha mencegah adanya bakteri berbahaya terhadap ibu hamil dari dampak keputihan tersebut. Bagaimana cara aman mengatasi keputihan bagi ibu hamil? Sesuai dengan rekomendasi pakar kesehatan organ intim dr.Boyke Dian Nugraha adalah dengan menggunakan Tissu Majakani. Kandungan tisu majakani yang diekstrak dari buah majakani yang secara turun temurun berkhasiat dalam mengatasi masalah seputar organ kewanitaan.  



Kenapa harus Tissu Majakani dan BUKAN yang lainnya? Seperti yang kita tahu bahwa penggunaan Tissu Majakani adalah untuk digunakan diarea luar vagina (membasuh vagina). Karena dalam kondisi hamil, sangat rentan untuk meminum ramuan-ramuan tertentu demi menjaga janin yang ada didalamnya. Sedangkan Tissu Majakani digunakan dari luar sehingga aman dan sangat cocok untuk digunakan untuk mencegah keputihan meskipun dalam keadaan hamil sekalipun. Juga praktis untuk dibawa kemanapun anda pergi.

Solusi Mengatasi Keputihan
Herbal untuk mengobati keputihan, menambah gairah wanita
membuat vagina rapet, wangi, denyut kuat, Aman & Legal,
Ada ijin BPOM, rekomendasi Pakar

Artikel Terkait

Bahaya Keputihan Pada Ibu Hamil dan Janin
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email